Sabtu, 13 Desember 2014

Air Terjun Batu Dinding

Air Terjun Batu Dinding
Kebanyakan warga riau tepatnya dikota pekanbaru saat liburan tidak tahu ingin pergi kemana,  pusing mau liburan tak tahu tujuan, karena pekanbaru tidak ada tempat rekreasi yang menyenangkan.
Dan ingin pergi berlibur kealam yang sangat indah, tapi tidak tahu ingin pergi kemana, dan ternyata di riau memiliki alam yang tak kalah menawan dan indah  dengan provinsi lainnya.
Dan banyak kendala selain tidak tahu inin pergi kemana, biasanya juga terkendala akan biaya yang tak memumpuni. Nah, di riau ada suatu tempat yang tak begitu jauh dan alamnya menyuguhkan suatu pemandangan yang sangat indah, yakni yang bertempat di kabupaten Kampar kiri, Kuntu, tepatnya di desa gema.

Tak jauh dari kota pekanbaru yakni dengan menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam perjalanan, eeeps, jangan senang dulu, masih ada tantangan yang mesti di lewati, sebelum ke tempat ini, kita harus membayar uang masuk sebesar RP.10.000,- rupiah saja per orang. Setelah itu kita harus berjalan kaki untuk menuju ke tempat tersebut, dan setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 45 menit, kita akan mendengar suara gemercik air yang menyejukkan hati, itu pertanda sudah dekat dengan tempat tujuan.
Disini adalah tempat satu-satunya di kuntu yang memiliki air terjun yang bernama Air Terjun Batu Dinding, nih buktinya :


Dan kalo loe udah kesana, gak bakalan loe nyesel, serius dan gak bakalan loe lupain seumur hidup loe… Selamat mencoba pergi ke TKP.

0 komentar: